Back to Kompasiana
Artikel

Film

Darmawan Saja

ceria dan menyenangkan

Film Horor dan Seks

OPINI | 11 March 2011 | 21:26 Dibaca: 559   Komentar: 0   0

Akhir-akhir ini, banyak sekali film-film bertema Horor dan Seks, tentunya produser sudah tahu, kalau Horor harus ada unsur seknya, ibarat ying dan yang begitu katanya. Dari judulnya yang sungguh ajaib, yang tak kalah ajaibnya taglinenya, dan film-film seperti ini selalu tetap saja sangat banyak penikmatnya, di bioskop-bioskop berikut selalu antri penontanya

Cinere, Ramayana Depok, Detos, Cijantung, Tamini Square, Pondok Gede, MM Bekasi, Atrium Senen, Mulai Agung Senen, megaria, Kalibata,  jadi kalau banyak orang yang katanya risi dan aneh baca judulnya apalagi menontonya, tidak bagi mereka-mereka yang menyukainya.

itulah yg dinamakan selera. ketika seseorang menyukai musik jazz dan dia diperdengarkan musik dangdut maka dia akan mengatai musik cadas lah yg terbaik dan musik dangdut jelek. tetapi sebaliknya seorang penggemar dangdut ketika disuguhin musik jazz dia akan bilang jazz itu jelek dan dangdut yg terbaik. memang begitulah selera sangat relatif.

berikut list judul film berikut taglinenya yang super ajaib

taglinenya sebagian di kreasi sendiri berdasarkan filmnya

Arwah goyang karawang/ketika arwah sedang bergoyang

Air Terjun Pengantin / ketika pengantin tegang( sedang terjun)

Bangku Kosong/ bangku yang gak ada isinya

Beranak Dalam Kubur/ ketika kubur ada anaknya

Cyn tetangga gue kuntilanak/ ketika kuntilanak punya tetangga

Darah Janda Kolong Wewe/ ketika wewe janda berdarah

Diperkosa setan/ ketika syetan memperkosa

Hantu Puncak Datang Bulan/ ketika hantu sedang datang bulan baunya anyir

Darah Perawan Bulan Madu/ ketika perawan semanis madu

Dedemit gunung kidul/ ketika dedemit gak mau ngalor(lawanya ngidul)

Film Horor/ yang jelas bukan film komedi

Genderuwo/ seremnya gak ketulungan jeleknya

Hantu Aborsi / ketika hantu bisa aborsi

Hantu Binal Jembatan Semanggi/ ketika janda binal ditiang jembatan

Hantu Ambulan / ketika hantu bawa ambulan

Hantu Perawan Jeruk Purut/ ketika perawan disangka jeruk purut

Jeritan Kuntilanak/ ketika kuntilanak menjerit

Jenglot Laut selatan/ ketika jenglot main dipantai

Kutukan Suster Ngesot/ ketika suster kena kutuk jadi ngesot

Kereta Hantu Manggarai/ ketika kereta ada hantunya

Kuntilanak Beranak/ ketika kuntilanak sedang beranak

Kain Kafan Perawan/ ketika perawan memakai kain kafan

Kembang Perawan/ perawan seperti kembang
kalung jelangkung/ ketika jelangkung memakai kalung

Pocong VS Kuntilanak/ serunya gak habis habis

Pocong Setan Jompo/ ketika pocong sudah jompo

Pocong Kamar Sebelah/ lawanya pocong kamar disamping

Pocong Jalan Blora/ ketika jalan blora ada pocongnya

Paku Kuntilanak/ cabut pakunya mati kuntilanaknya

Pulau Hantu/ yang jelas bukan sembarang pulau

Pocong Jumat Kliwon/ lawanya pocong jumat pahing

Pocong ngesot/ ketika pocong tak lagi loncat

Roh/ bukan jin ya

Rien pembunuh berantai/ lihat rantainya saja dijamin serem

Rayuan arwah Penasaran/ketika arwah bisa merayu

Rintihan Kuntilanak Perawan/ ketika kuntilanak bisa merintih

Suster Ngesot/ nanti aakan ada lawan susuter loncat

Skandal cinta babi ngepet/ kalau babi punya skandal

Selimut Berdarah/ ketika selimut ada bercaknya

Sarang kuntilanak/ketika kuntilanak mulai bersarang

sumpah pocong di sekolah/ lawanya sumpah pocong di rumah

Susuk pocong/ ketika pocong punya susuk

Suster keramas/ dijamin habis nonton pulang keramas

Tetesan darah perawan/ ketika darah perawan menetes di jalanan

Tiren=mati kemarin

Tiran= mati diranjang

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Revolusi dari Desa di Perbatasan …

Pepih Nugraha | | 23 October 2014 | 12:52

Sakitnya Tuh di Sini, Pak Jokowi… …

Firda Puri Agustine | | 23 October 2014 | 09:45

[BALIKPAPAN] Daftar Online Nangkring bersama …

Kompasiana | | 02 October 2014 | 11:00

Pertolongan Kecelakaan yang Tepat …

M. Fachreza Ardiant... | | 23 October 2014 | 10:23

Inilah Daftar Narasumber yang Siap Beraksi …

Kompasiana | | 20 October 2014 | 15:40


TRENDING ARTICLES

Acara Soimah Menelan Korban …

Dean Ridone | 6 jam lalu

Dua Cewek Kakak-Adik Pengidap HIV/AIDS di …

Syaiful W. Harahap | 7 jam lalu

Singkirkan Imin, Jokowi Pinjam Tangan KPK? …

Mohamadfi Khusaeni | 8 jam lalu

Pembunuhan Bule oleh Istrinya di Bali …

Ifani | 8 jam lalu

Ketua Tim Transisi Mendapat Rapor Merah dari …

Jefri Hidayat | 9 jam lalu


HIGHLIGHT

Pak Presiden, Kok Sederhana Banget, Sih! …

Fitri Restiana | 7 jam lalu

Menunggu Hasil Seleksi Dirut PDAM Kota …

Panji Kusuma | 7 jam lalu

Penghubung Komisi Yudisial Jawa Tengah …

Muhammad Farhan | 8 jam lalu

‘Jokowi Efect’ Nggak Ngefek, …

Handarbeni Hambegja... | 8 jam lalu

Kisah Lebai Malang Nan Bimbang …

Hendi Setiawan | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: