Back to Kompasiana

Senin, 02 Maret 2015

Humor
HUMOR

Seminar : Cara Jitu Cepat Kaya, Buruan …

7 jam lalu

Suatu hari, sebut saja Bejo yang sehari-hari kerja menarik becak tiba-tiba tersenyum manis bak manisan jengkol campur pete ketika membaca selebaran acara seminar yang bertemakan “Cara Jitu Cep...

Iloeng Sitorus
Dibaca : 13

Humor Batu

9 jam lalu

Saking ngetrendnya saat ini orang membicarakan batu akik, maka banyak anekdot, humor, dan cerita-cerita menggelitik tentang penomena batu ini. Media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, WhatsApp me...

Ahmad Ch
Dibaca : 16

3 Gambar Tato yang Harus Dihindari Remaja

9 jam lalu

Berbicara mengenai seni tato, tak hanya pria saja yang menggemarinya. Banyak juga para wanita yang gemar mengukir tatto ditubuh mereka. Ada bermacam-macam alasan kenapa mereka mau merajah tubuhnya. ...

Ervipi
Dibaca : 38

Humor: Urusan Akik, Ibu Menang Dibanding …

12 jam lalu

Pak Netral termasuk orang yang masih belum terseret arus booming akik. Ia tidak mengerti kenapa orang-orang begitu asyiknya membahas batu sambil ditilik-tilik, disenter-senter. Ada apanya sih? Kelihat...

Didik Sedyadi
Dibaca : 53

Saya Kenal Feriyani Salim.

13 jam lalu

Mas Mujiran (MJR), pria lajang yang mengaku pernah menjuarai lomba pidato antar Kecamatan itu sedang menjadi incaran para pemburu berita. Pasalnya, melalui akun pribadinya di sebuah media sosial, MJR ...

Cindelaras 29
Dibaca : 98

Pisang Bikin Pusing

16 jam lalu

Siapa coba yang nggak kenal sama buah kuning, lonjong, and benyek kayak pisang. Buah ini merakyat banget. Monyet aja tau buah pisang, kalo lo nggak tau pisang berarti elo lebih primitif dari ...

Reza Bagus Y.
Dibaca : 24

Mimpi Apa Tadi Malam?

1 March 2015 06:17

Togel adalah salah satu jenis judi yang masih digemari oleh sebagian masyarakat. Walaupun masyarakat mengerti bahwa itu adalah cara yang salah dan diharamkan oleh hukum Islam tapi tetap saja masyrakat...

Inayah Ainun
Dibaca : 17

Jurus Sakti: “Gue Tahu Semuanya”

1 March 2015 02:21

Gambar : Shutterstock.com Alkisah di negri antah berantah, tersebutlah Paijo seorang anak SMU di puncak masa pubernya dan punya hobi khusus senang ngerjain orang.  Setelah bertapa 40 hari 40 malam,...

Axtea 99
Dibaca : 156

Ahok ke Dokter Gigi

28 February 2015 22:12

Sabtu, 28 Februari 2015.  Kabar Petang TV One menghadirkan dialog terkait dengan penyampaian Hak angket yang ditujukan kepada Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias  Ahok.  Hak angket itu tela...

Sarwo Prasojo
Dibaca : 65

(Humor) Gara-gara Kiai Datang Terlambat

28 February 2015 17:07

Apa boleh buat, para tamu undangan dan jamaah harus mununggu hingga waktu yang tak pasti.  Panitia tampak gelisah.   Halaman mesjid yang berpayungkan tragtag sudah ramai didatangi orang.  Kursi su...

Sarwo Prasojo
Dibaca : 99

Film Terlucu

28 February 2015 15:14

Juki duduk termenung di kamar kosnya. Tangannya memegang pulpen. Matanya menerawang jauh. Kali ini ia ingin seperti teman-teman fesbuknya, merangkai kata-kata indah menjadi puisi. Tiba-tiba dari kamar...

Umi Sakdiyah
Dibaca : 20

Topik DRS, RA, dan PTA

28 February 2015 10:38

Yth. Para sohib Kompasianer, ass.wr.wb. Di suatu ketika, di tempat tertentu yang hanya ANE yang tahu, berikut ini rekaman dialog antara sepasang anak manusia di antara banyak yang lain2nya. Parto: K...

M. Edy Sunarto
Dibaca : 23

Salam Anjing

28 February 2015 08:25

Bang Edo, begitu orang-orang di kampungku memanggilnya. Pemuda ini merupakan adik dari Om Yana, menantu Pak Rasmin yang berasal dari pulau seberang. Selama berada di kampung, Bang Edo ini berkawan akr...

Jati
Dibaca : 160

“Sudah Saya Bersihkan, Bu…”

28 February 2015 06:23

Nyonya : “Surti, gmn tadi malem tdr nya nyenyak kan?” Semoga kerasan ya kerja disini. Surti : “Iya bu kayaknya saya bakal betah nih tinggal sama ibu.” (dgn logat daerah yg medo...

Weedy Koshino
Dibaca : 118

Rocky Sang Pembersih

28 February 2015 01:56

Siang itu Rocky dipanggil menghadap manajer cleaning service di ruangannya yang adem dan nyaman. “Rocky, kamu tahu nggak kenapa saya panggil?” kata sang manajer bertanya. “Enggak, ...

Umi Sakdiyah
Dibaca : 8

Abot dan Jukiwi

28 February 2015 01:44

Semalam, Pak Abot menelpon teman saya, Juki Wibowo (Jukiwi) untuk membicarakan masalah gembong narkoba yang akan dieksekusi. “Gimana, Pak Jukiwi, bisa nggak dibatalin eksekusinya? Mosok sama te...

Umi Sakdiyah
Dibaca : 33

(Humor) Alasan Big Hero 6 Dapat Piala Oscar

27 February 2015 22:11

Siang itu Afgan terlihat duduk manis menghadap TV di ruang keluarga. Saat itu ia ditemani Amel kelas 6 SD, dan Udin kelas 3 SD. Mata kedua adiknya itu seolah tak berkedip menatap ...

Ervipi
Dibaca : 63

“Mencari Calon Istri”

27 February 2015 20:55

Salam hangat untuk semua sahabat kompasiana di mana pun berada. Saya datang lagi untuk coba memberikan sedikit hiburan melalui cerita humor ini. Semoga bisa membuat Anda bisa tersenyum dan melupakan s...

Riston Tambunan
Dibaca : 41

Ternyata Antri Ada di Mana-mana

27 February 2015 18:08

Dua orang kenthir, Slamet dan Dusmin  tengah jalan-jalan ke Jakarta Mereka banyak melihat kerumunan orang ………………………… Kerumunan 1 Dusmin: Ko...

Bain Saptaman
Dibaca : 67

Koin, Pemersatu Dua Negara Sahabat

27 February 2015 16:43

Koin, Pemersatu Dua Negara Sahabat Di negeri antah berantah dua negara bersahabat Astranesia dan Sandranesia sedang mengalami hubungan diplomatik yang panas dingin. Masalahnya sepele, hanya gegara ...

Indira Revi
Dibaca : 21

HEADLINE ARTICLES

Bangsa Tiongkok Besar karena Budaya Literasi …

Eko Prasetyo | | 01 March 2015 | 20:35

Kisah Sedih Sepiring Nasi …

Mira Marsellia | | 01 March 2015 | 18:32

“Joyride” Murah Meriah di Museum …

Yusticia Arif | | 01 March 2015 | 13:49

Bale Woro, Ruang Tunggu Unik di RSUD …

Mawan Sidarta | | 01 March 2015 | 19:02

2015: Laisuka …

Gatot Tri | | 01 March 2015 | 19:17


TRENDING ARTICLES

Dulu TNI, Kini Kontras Serang Jokowi Soal …

Ninoy N Karundeng | 9 jam lalu

Sejuta “Ahok” Lagi Akan Lahir …

Tjiptadinata Effend... | 10 jam lalu

Congor, Akal dan Iman Ahok …

Gan Pradana | 14 jam lalu

PAN Bakal Dikuasai Dinasti Amien Rais? …

Imam Kodri | 16 jam lalu

Calon-calon Pesakitan KPK Kasus Dana Siluman …

Salman | 16 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: