Back to Kompasiana

Rabu, 17 September 2014

Humor
HUMOR

Koruptor Indo Vs Koruptor China

7 jam lalu

Suatu Hari Seorang pejabat Indonesia mengunjungi rekannya di Cina. Saat tiba, pejabat indonesia dijamu, dihibur, dan kemudian diajak ke rumah megah milik sang pejabat Cina itu. Saat ngobrol-ngobrol,...

Ghadin Inton
Dibaca : 57

Mungkin Baru Pertama Kali Naek Ojek Kali Nih …

8 jam lalu

Video ini mungkin cuma ada di bayangan semua orang dan takkan pernah terfikirkan sebelumnya kalo yang kaya begini bisa beneran jadi kenyataan :o Video ini pas banget buat kalian yang lagi stress gara...

Saefulloh
Dibaca : 62

Kancing Tersenyum di Uang Seribu Rupiah

9 jam lalu

Punya uang kertas Rp. 1000. Pernahkan Anda perhatikan uang kertas itu? Apakah ada yang unik? Secara kasat mata seperti tidak unik dari uang seribu rupiah ini. Namun, kalau dilihat dengan kaca pembe...

Abimosaurus
Dibaca : 35

Ladies First

9 jam lalu

Halo, guys!! udah tidur belum?? jangan begadang ya, entar tiada gunanya lho!! Para pembaca yang budiman, apa yang terbesit di pikiran kalian saat melihat judul tulisan ini??? WC umum kah?? kloset kah?...

Reza Bagus Y.
Dibaca : 21

Humor Revolusi Mental #007: Jujur Berhadiah …

11 jam lalu

Katakan sejujurnya walau sepahit apapun.  Anda akan mempertanyakan nasihat ini kalau sudah membaca kisah konyol ini. Suatu hari, di sebuah desa di sekitar pinggiran Danau Toba, Sumatera Utara, seora...

Felix
Dibaca : 91

Tuhan Kok Serakah!

12 jam lalu

Dudung senang main ke Gunung, suatu hari Keponakan Dudung yang belum genap 5 tahun diajak serta main ke bukit dibelakang rumah Dudung, sepanjang perjalanan menuju puncak bukit, tak henti-hentinya kepo...

Adji Stadlin
Dibaca : 51

Ahok Sedang Bermain Es

24 jam lalu

Ahok disebut malin kundang, kutu loncat, tidak tahu diri dan berterimakasih, atau seperti itu setelah mengundurkan diri dari partai Gerindra. Latar belakang pengunduran dirinya pun tidak perlu dise...

Mbah Mupeang
Dibaca : 194

Mati Lampu Gini Enaknya Ngapain ya, Pa?

16 September 2014 20:10

Malam itu, Ervi terlihat uring-uringan. Pasalnya, cowok ganteng berbintang Virgo itu kesal karena seharian ini mati lampu. Akibatnya, ia tak bisa asyik ngompasiana seperti biasanya. Bukan kesal tidak ...

Ervipi
Dibaca : 68

Panggil Aku Mbak Saja…

16 September 2014 17:28

Panggil Aku Mbak saja… Baru-baru ini hubungan PDIP dengan Partai Gerindra makin memanas. Ini akibat ulah politisi Gerindra, Desmon J Mahesa yang berkomentar bahwa Megawati terlalu sombong. Desmon...

Indira Revi
Dibaca : 54

Profil Ulama: Habib Rizieq

16 September 2014 16:27

(Wartawan gadungan) Habib Rizieq, siapa yang tidk kenal dengan ulama yang satu ini? Beliau adalah ulama yang terkenal ulet dalam membela agama nya. Selain itu beliau adalah ulama yang terkenal cerdas...

Wartawan Buron
Dibaca : 99

Jilboobs di Kalangan Artis Indonesia

16 September 2014 13:40

Jilboobs tampaknya akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan di berbagai media, gaya berjilbab yang sangat melenceng jauh dari ajaran Islam ini saat ini tengah menjadi trend dan menjadi perbincangan di...

Mahardika W S
Dibaca : 3337

Humor Revolusi Mental #006: Pernikahan …

16 September 2014 12:05

Mengapa ada mempelai wanita membawa mempelai pria yang sedang mabuk ke hadapan pendeta? Mungkin kisah yang beredar  dari satu ke lain kedai tuak di Sumatera Utara ini bisa menjelaskan.  Beredar di k...

Felix
Dibaca : 84

Popcorn (Ngobrol dari Pinggiran)

16 September 2014 10:08

Popcorn (Ngobrol dari pinggiran) Doel Sohib hatinya gundah gulana. Apa akan terjadi ya, jika koalisi semen, bata, aspal ini diteruskan. Aspal mudah keropos kena air. Sedangkan kualitas bata zaman sek...

Tasch Taufan
Dibaca : 76

Ternyata Ahok Gunakan Jurus Archimedes!

16 September 2014 07:24

Ternyata Ahok Mengunakan Jurus Archimedes! Saya sesungguhnya tidak berani dekat dekat dengan politik,karena cucu cucu sudah berpesan:” Opaaa…jangan ikutan nulis politik yaa…ntar Opa sakit gigi...

Tjiptadinata Effendi
Dibaca : 2396

Humor: Basri Jail

15 September 2014 21:49

Basri, anak SMP agak Bengal. Anak ini sukanya menjailin orang lain. Tidak tua tidak muda, di lingkungannya sepertinya pernah dijailinnya. Bahkan orang yang bukan warga RT juga pernah dijailinnya. Kema...

Didik Sedyadi
Dibaca : 51

(Humor) Sakit Gigi Kok Malah Senang Sih

15 September 2014 20:15

capture dari youtube Pernah melihat tayangan iklan produk pasta gigi sensodyne seperti pada foto di atas? Dulu iklan tersebut sering wara-wiri di televisi. Sebagai salah satu brand dalam pasar gigi s...

Ervipi
Dibaca : 72

Cak Lantang: 80 % Orang Ganteng Berbicara …

15 September 2014 17:06

Pernyataan Cak Lantang terisnpirasi dari  perkataan populer Cak Lontong  akhir akhir ini tentang hasil survey.  Cak Lontong selalu begitu dan akan terus begitu nampaknya ketika mengeluarkan jurus...

Thamrin Dahlan
Dibaca : 181

Humor Revolusi Mental #005: Jangan Suruh …

15 September 2014 12:03

Kisah ini beredar di kalangan mahasiswa Fakultas Kehutanan pada sebuah Perguruan Tinggi ternama di Jawa. Sebagian orang mengatakan ini karangan mahasiswa iseng.  Sebagian lagi bilang kisah ini berdas...

Felix
Dibaca : 92

Amin Rais Salah Amandemen UUD 1945

15 September 2014 10:21

Jalan raya Jakarta hari senin pagi. Seperti kisah perjuangan para pahlawan. Mobil, sepeda motor, bus, dan bajaj saling rebutan jalan. Anak sekolah, orang kantoran, profesional swasta, pedagang lele be...

Rooy Salamony
Dibaca : 164

Siapa pun Terpesona Kecantikan Ken Dedes!

14 September 2014 18:07

Kecantikan Ken Dedes memang menjadi buah bibir warga Tumapel, apalagi ketika Tunggl Ametung, Sang Akuwu Tumapel berhasil menggondol dan mejadikan istrinya. Tindakan Tunggul Ametung membuat Mpu Purwa,...

Mas Ukik
Dibaca : 202

HEADLINE ARTICLES

Bergembira Bersama Anak-anak Suku Bajo …

Akhmad Sujadi | | 17 September 2014 | 05:23

Nangkring dan Test Ride Bareng Yamaha R25, …

Kompasiana | | 09 September 2014 | 06:48

Jokowi Menghapus Kemenag atau Mengubah …

Ilyani Sudardjat | | 17 September 2014 | 13:53

Menempatkan Sagu Tidak Hanya sebagai Makanan …

Evha Uaga | | 16 September 2014 | 19:53

5 Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam …

Hendra Makgawinata | | 17 September 2014 | 19:50


TRENDING ARTICLES

Bangganya Pakai Sandal Jepit Seharga 239 …

Jonatan Sara | 8 jam lalu

Percayalah, Jadi PNS Itu Takdir! …

Muslihudin El Hasan... | 11 jam lalu

Yang Dikritik Cuma Jumlah Menteri dan Jatah …

Gatot Swandito | 11 jam lalu

Sebuah Drama di Akhir Perjalanan Studi …

Hanafi Hanafi | 13 jam lalu

Di Airport, Udah Salah Ngotot …

Ifani | 13 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

HIGHLIGHT

Subscribe and Follow Kompasiana: