Back to Kompasiana

Rabu, 23 Juli 2014

Humor
HUMOR

Jokowi Presiden, Tim Hore Diundang ke Istana

5 jam lalu

Rangkaian Pilpres 2014 yang dimulai dari penetapan capres cawapres, kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara, pengumuman real count oleh KPU sudah selesai. Presiden terpilih untuk 2014-2019 suda...

Pakde Kartono
Dibaca : 268

Susahnya Ngobrol Sama Orang China…

6 jam lalu

Just before me and my little princess take a sleep ,we are in conversation first same like as usually.. (sebelum aku dan putri kecilku tidur,kita ngobrol sama seperti biasanya)… She:”Ce...

Seneng Utami
Dibaca : 78

Mengapa Semua Harus Selalu Lelaki?

9 jam lalu

Presiden terpilih 2014, seorang lelaki bernama Jokowi, Kompanisaner mengutarakan panjang lebar politik atas nama Tuhannya dengan gambar seorang lelaki, Para nabi-nabi yang termuat dalam kitab-kitab, b...

Raynadi Salam
Dibaca : 52

Saya Nunggu Pengumuman KPU Versi TV One …

15 jam lalu

Ya ampun, Jokowi-JK sudah dinyatakan oleh KPU sebagai pemenang di pilpres 2014… Gak nyangka banget! Beneran ih.. gak nyangka… — Selama ini, saya dijanjikannya itu Pak Prabowo pasti...

Djoel
Dibaca : 1501

Menagih Janji atas Kekalahan Capres

15 jam lalu

Teman-teman, dalam 2 hari ke depan bakalan jadi hari yang sibuk buat saya: Hari pertama: 1. Jam 8 pagi harus ke RSCM untuk menghadiri acara pemotongan burungnya Ahmad Dhani. 2. Siangnya langsung ke M...

Stefanus Yohanes
Dibaca : 10421

Fortune Cookies

17 jam lalu

Hari ini 4 pria dan 1 wanita masing2 dihadiahi 1 “Fortune Cookies”. Setelah dibuka ; - pria ke-1 mendapat kertas bertuliskan “Macan Asia mundur tapi Trio Macan tetap bergoyang”...

Josua James
Dibaca : 128

Ternyata Rakyat Indonesia Tidak Netral

21 jam lalu

Masih boleh kok…..jika pada masa kampanye ada yang bilang atau cenderung menuduh banyak penyelenggara negara tidak netral karena Bupati/Walikota dan Gubernur berasal dari partai yang berbeda den...

Itno Itoyo
Dibaca : 454

Pak Amien, Nanti Saya Sumbang Sepatu 1 …

24 jam lalu

Terus terang Pak Amien, saya dan bapak saya dulu nge-fans dengan Bapak. Sekarang ya…masih tapi dalam konteks yang lain karena Pak Amien Rais sebagai orang terkenal… Pak Amien, tubuh kita ...

Rudy Rdian
Dibaca : 758

Sudahkan Anda Menikmati Teh Aer

22 July 2014 09:55

Teh Aer pergi berjalan ke tanjung pinang bawalah bekal nasi serantang hari lebaran ’sbentar lagi menjelang kemana Teh Aer ‘kog belum datang ******** tiba di tanjung pinang sampaika...

Thamrin Dahlan
Dibaca : 70

Rombongan Politikus Kecelakaan

22 July 2014 03:08

(Photo:Shutterstock.com) Perkenankanlah saya untuk berbagi cerita lucu dari wall seorang kawan di Facebook – Kut Purwahono Wardiman sebagai berikut : Alkisah, sebuah mobil yang mengangkut lima oran...

Axtea 99
Dibaca : 597

Ajudan Ketua DPRD Langkat , Bikin Cemar

22 July 2014 02:34

LANGKAT - Ngaji Qur’an, itu perbuatan penuh pahala. Tapi kalau ngaji mumpung? Ini perbuatan  orang yang suka memanfaatkan posisi seseorang. Mumpung keluarganya jadi pejabat tinggi, main proyek demi...

Nikolas S Naibaho
Dibaca : 102

7oko Widodo Penerus Legenda Angka 7

22 July 2014 00:19

No 7 adalah no keramat bagi klub sepak bola ternama di dunia dari Britania Raya, Manchester United. Mereka yang mengenakan nomor punggung 7 adalah para pemain sepak bola yang luar biasa hebat ...

Mex Rahman
Dibaca : 306

Ngefans Sama Aliando, Idola Baru Remaja

21 July 2014 23:39

Aliando Syarief adalah salah satu artis pendatang baru yang sedang naik daun saat ini. Pemeran tokoh Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini memang tengah menikmati popularitasnya. Bagai...

Ervipi
Dibaca : 82

Arsitek-arsitek Payah

21 July 2014 23:14

“kenapa?mukamu mirip air rendaman tape yang salah ragi,kecut tau” “bodoooo…aku lagi sebel” “THR mu gak cair ya?” “THR sih gak mikir,wong duit tinggal gu...

Indri Permatasari
Dibaca : 206

Pemilu Indonesia yang Ceria

21 July 2014 21:47

AYO   MENYANYI  ( bersama Ibu. Sud  ) Mohon    Izin    yaaa ….. Pinjam  jingle   Salam    2  Jar! Tanggal 22 Juli .. Hasil   Rekapitulasiii Saatnya    Menagih … Sumpah   ...

Tyorosadi
Dibaca : 45

Tips Berkemas Hadapi Mudik

21 July 2014 21:26

Tinggal menghitung hari sampai Ramadhan kali ini benar-benar usai. Ada orang yang sedih dan ada juga yang malah merasa senang Ramadhan akan segera berakhir. Mereka yang senang mungkin merasa gembira k...

Ludi Mauliana
Dibaca : 32

Kisah Arke dengan Markonah

21 July 2014 16:33

Sebulan yang lalu gue bertamu ke sahabat gw si Arke. Bulan ini Arke genap 1o tahun menikah dengan Markonah kembang desa yang dahulu berhasil direbut Arke dengan menyingkirkan Herry,Ibay,Bain,Njames d...

Revangga Dewa Putra
Dibaca : 80

9 Tips Mudik Paling Garing Sedunia

21 July 2014 11:24

Berikut TIPS AMAN BERLEBARAN khususnya bagi yg punya rencana MUDIK : 1. Sebelum berpergian, periksa kembali apakah rumah anda sdh dalam keadaan terkunci & pastikan anda sdh tidak berada didalamnya...

Tvespasianus
Dibaca : 180

Tahir Menggalang Dana untuk Palestina

21 July 2014 07:01

Dalam sebuah makan malam sederhana hari Minggu lalu, Dato Sri Tahir mengajak rekan-rekan pengusaha untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk Palestina. Sebagaimana kita ketahui bahwa beliau...

Tom Love
Dibaca : 37

Capres Gak Boleh Joget

21 July 2014 04:04

Sebuah gol sangat berarti dalam pertandingan sepakbola, sebab gol adalah tanda atau pertanda kemenangan. Jika gol yang diceploskan ke gawang lawan lebih banyak dan sah dibanding gol yang dicetak oleh ...

Mbah Mupeang
Dibaca : 162

HEADLINE ARTICLES

Catat, Bawaslu Tidak Pernah Merekomendasikan …

Revaputra Sugito | | 23 July 2014 | 08:29

Kado Hari Anak; Berburu Mainan Tradisional …

Arif L Hakim | | 23 July 2014 | 08:50

Jejak Digital, Perlukah Mewariskannya? …

Cucum Suminar | | 23 July 2014 | 10:58

Apakah Rumah Tangga Anda dalam Ancaman? …

Agustinus Sipayung | | 23 July 2014 | 01:10

Punya Pengalaman Kredit Mobil? Bagikan di …

Kompasiana | | 12 June 2014 | 14:56


TRENDING ARTICLES

Seberapa Penting Anu Ahmad Dhani buat anda? …

Robert O. Aruan | 3 jam lalu

Sampai 90 Hari Kedepan Belum Ada Presiden RI …

Thamrin Dahlan | 6 jam lalu

Membaca Efek Keputusan Prabowo …

Zulfikar Akbar | 6 jam lalu

Prabowo Lebih Mampu Atasi Kemacetan Jakarta …

Mercy | 16 jam lalu

Kalah Karena Dicurangi? Belajarlah pada …

Ipul Gassing | 16 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: