Back to Kompasiana
Artikel

Humor

Amalludin

Saya Ketua RT sejak usia 24 tahun s.d. sekarang,membawahi +-400 jiwa,pendidikan ,bekerja,keahlian organisasi,HUMOR,menolong janda muda.. email selengkapnya

Pantun Sex buat Istri

OPINI | 30 June 2010 | 06:34 Dibaca: 17363   Komentar: 54   1

Cowok : “Sayur sop tambah kacang, malam ini Making Love yoe, yang???”

Cewek : “Ada Bom di kebun kacang, bawa kondom nggak, yang?”

Cowok : “Buah delima buah duren, pake dualima lebih keren.”

Cewek : “Bawa sutra takut pecah, pake sutra pasti lebih aaaaahh…”

Cowok : “Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng…”

Cewek : “Mau ngemil ada kedondong, kalo hamil gimana dong?”

Cowok : “Jangan ngemil buah kedondong, kalo hamil ya… kutinggal pergi dong!”

Cewek : “Eh, dasar bodong!!… tanggung jawab dong!!!”

baca juga komen jorok benny..huahahha

Tags: sex

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Perjalanan Malam Hari di Jalur Pantura …

Topik Irawan | | 24 July 2014 | 15:41

“Telitinya” Petugas PT KAI dalam …

Iskandar Indra | | 24 July 2014 | 16:25

Indonesia Bikin Kagum Negara Tetangga …

Apriliana Limbong | | 24 July 2014 | 20:51

Berlibur Sejenak di Malaka …

G T | | 24 July 2014 | 15:51

Permohonan Maaf kepada Ahmad Dhani …

Kompasiana | | 24 July 2014 | 20:27


Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: