Back to Kompasiana
Artikel

Humor

Fey Down

I am a simple lady who likes the simple things in life. Email : fennydown@gmail.com selengkapnya

Foke dan Jokowi Berbalas Pantun

OPINI | 06 August 2012 | 04:29 Dibaca: 1003   Komentar: 5   1

FOKE :

Pagi pagi jalan ke pasar

Jangan lupa beli semur

Ke Jakarta aje loe nyasar

Eh die pengen jadi gubernur

JOKOWI:

Tengah malam pasang janur

Jangan lupa main catur

Lima tahun Foke jadi gubernur

Kota Jakarta makin hancur

FOKE :

Tiap hari nyiram tanaman

Sore sore pergi belanja

Cari Gubernur yang pengalaman

Seperti saya , susah lho! tak ada duanya.

JOKOWI :

Jalan jalan kepinggir sawah

Sambil makan buah pepaya

Kata ente, soal Jakarta ente ahlinya

Bikin aye  pengen ketawa.

Katanya ahli, kenapa busway jadi metro mini?

Katanya ahli, kenapa Jakarta macet sekali?

Katanya ahli,kenapa warga miskin banyak sekali?

Katanya ahli,kenapa Jakarta banjir sekali?

Katanya ahli, kenapa Jakarta  sarang korupsi?

FOKE (makin emosi tak bisa balas pantunnya Jokowi)

Diam Loe!!Emang bener sih ! gue kan ahlinya. Ahli apa keq terserah gue…!!

JOKOWI :

Sabar bro..sabar, …jangan emosi dibulan Ramadan

Kalah menang harus kita terima dengan lapang. Peace dong ah……(salam metal)

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Menghadiri Japan Halal Expo 2014 di Makuhari …

Weedy Koshino | | 27 November 2014 | 16:39

Bu Susi, Bagaimana dengan Kualitas Ikan di …

Ilyani Sudardjat | | 27 November 2014 | 16:38

Saya Ibu Bekerja, Kurang Setuju Rencana …

Popy Indriana | | 27 November 2014 | 16:16

Peningkatan Ketahanan Air Minum di DKI …

Humas Pam Jaya | | 27 November 2014 | 10:30

“Share Your Dreams” dengan Paket …

Kompasiana | | 26 November 2014 | 11:24



HIGHLIGHT

Keuntungan Minum Air Mineral di Pagi Hari …

Vitalis Vito Pradip... | 15 jam lalu

Perbandingan Cerita Rakyat Ande-ande Lumut …

Kinanthi Nur Lifie | 15 jam lalu

Kalau Nggak Macet, Bukan Jakarta Namanya …

Seneng Utami | 15 jam lalu

Merdeka Tapi Mati! …

Engly Ndaomanu | 15 jam lalu

‘Jujur dan Benar dalam Pola …

Asep Rizal | 15 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: