Back to Kompasiana
Artikel

Humor

Herry Fk

Hanya Si BODOH… yang berharap menemukan pencerahan dari seberkas cahaya ilmu di Dunia. Kuserahkan separuh selengkapnya

Para Selebriti Calon Presiden 2014

OPINI | 19 November 2012 | 01:36 Dibaca: 2700   Komentar: 61   8

Terlalu, itu adalah icon ucapan yang sangat populer dari seorang Rhoma Irama si Raja Dangdut, yang belakangan ini namanya sebagai seorang selebriti dunia hiburan di Indonesia sedang hangat-hangatnya menjadi objek polemik pro dan kontra, karena wacana beberapa unsur politik untuk menjadi calon Presiden Indonesia Tahun 2014 mendatang.

13532631012070219020

Itulah sekelumit wajah Indonesia saat ini, sebuah Negeri yang terus berproses dan berproses menuju era Demokrasi yang lebih baik dimasa yang akan datang, dan apapun konsekuensi dari bergulirnya proses ini semua lapisan bangsa harus siap menerima perubahan demi perubahan yang terjadi… sekonyol bahkan sengawur apapun itu, pada akhirnya kembali ketangan kedaulatan Rakyat Indonesia sendiri.

Dan para pakar di Planet Kenthir Percaya bahwa seiring waktu masyarakat Indonesia pasti akan menuju kearah kedewasaan politik dan demokrasi yang baik bagi masa depan Bangsa dan Negaranya.

Rilis Kenthirleak’s mengungkapkan bahwa perihal wacana pencalonan Rhoma Irama si Raja Dangdut, juga menjadi polemik tersendiri di Planet Kenthir sebagai tetangga dekat Planet Bumi yang kebetulan banyak Rakyatnya yang guling-gulingan di Republik Indonesia, anehnya warga Planet kenthir justru menambah wacana ini dengan mengadakan polling tambahan Pencalonan beberapa selebritis di Indonesia untuk menjadi saingan dari Rhoma Irama pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Adapun calon-calon pasangan selebritis tersebut adalah, cloootkidot :

#1.IWAN FALS dan IKANG FAUZI, sebagai calon President 2014 dengan alasan Iwan Fals merupakan musisi yang terkenal dari jaman sandal Jepit sampai jaman sandal Batman senantiasa Konsisten menyuarakan jeritan masyarakat kelas bawah Indonesia. Sedangkan Pasangannya Ikang Fauzi diharapkan dapat mengimbangi Rhoma Irama sebagaimana pernah terjadi dalam sebuah Film dimana Rhoma Vs Ikang Fauzi berebut ketenaran antara Dangdut melawan Rock plus persaingan memperebutkan ANI!!! Iya Ani.. hahahahaha….. inilah tampang mereka jika menjadi Pasangan President dan Wakil President :

1353264974485033570

#2.ANANG dan ARIEL, sebagai calon President 2014 dengan alasan ketenaran Anang yang tidak kunjung pudar diberitakan Infotainment merupakan kelebihannya. Sejak permasalahan perpisahannya dengan penyanyi terkenal Diva Pop Krisdayanti yang begitu banyak memberikan simpati padanya. Dilanjutkan hubungannya dengan rekan duetnya “Syahrini” yang berakhir ditengah jalan, lalu belum sempat bernafas daya tariknya kembali muncul bersama “Ashanty” yang akhirnya bener-bener digaetnya jadi Istri, bahkan lebih hebatnya lagi pernikahannya sampai-sampai ditayangkan Live oleh salah satu stasiun televisi… gila bener hahahahaha. Soal popularitas Ariel vokalis band Noah, walaupun beberapa tahun menjalani hukumannya di balik jeruji tidak sedikitpun menghilangkan pesonanya bagi para ABeGe hingga Emak-Emak se-Indonesia untuk menyaksikan konser demi konsernya baik langsung maupun di televisi, tentunya alasan dipilihnya Ariel adalah sebagai penarik calon pemilih dari golongan muda…. dan mudah-mudahan selamat verifikasi KPU hahahahaha. Inilah tampang mereka jika menjadi Pasangan President dan Wakil President :

13532635352112984087

#3.JULIA PEREZ for President 2014, merupakan salah satu calon dari Selebriti wanita yang masuk bursa pencalon ini, karena Julia Perez dengan keunikan eksistensinya di dunia entertainment cukup membuat warga Planet Kenthir geleng-geleng kepala karena tidak kunjung surut diliput oleh Infotainment dari masalah bola hingga masalah kaos kaki hahahahaha. Karena belum ada pasangan wakil President yang sanggup mengimbangi kedigdayaan seorang Julia Perez, maka akhirnya FK alias Fleeboy Kenthir disundul-sundul untuk turut menjadi calon President mendampingi Julia Perez, karena FK selain Berwajah merah juga pandai memijit hahahahaha. Inilah tampang mereka jika menjadi Pasangan President dan Wakil President :

13532650561088247609

Demikianlah rilis Kenthirleak’s Planet Kenthir ini sungguh TER LA LU dan TER LON TONG dan TER BE GO untuk direalisasikan di Tahun 2014 mendatang hahahahahaha. Tetapi jika Tuhan dan Rakyat Indonesia memang menginginkannya Terjadi maka Tidak ada satu pun yang mampu mengindahkannya, karena inilah yang disebut dengan DEMO KRE ASIK… hahahahahaha.

1353263647513872872

Wkwkwkwkkwkwk Salam Bibir Kenthir wkwkwkwkwkwkwk

1353265149411669015

Ilustrasi my editing collection

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Taman Balekambang, Bukti Cinta Orangtua …

Agoeng Widodo | | 30 September 2014 | 15:39

Gedung DPR Dijual …

Hendra Budiman | | 30 September 2014 | 11:55

Bahkan Macan Asia pun Butuh Demokrasi …

Yudhi Hertanto | | 30 September 2014 | 12:16

Langkah Kecil, Meninggalkan Jejak yang …

Ngesti Setyo Moerni | | 30 September 2014 | 15:07

Kamukah Pemenang Sun Life Syariah Blog …

Kompasiana | | 29 September 2014 | 09:44


TRENDING ARTICLES

Kumpulan Berbagai Reaksi Masyarakat …

Elvis Presley | 7 jam lalu

UU Pilkada, Ahok dan Paham Minoritas …

Edi Tempos | 10 jam lalu

People Power Menolak Penghapusan Pilihan …

Daniel Setiawan | 10 jam lalu

Hobi Berbahaya Anak Muda di Saudi …

Umm Mariam | 11 jam lalu

Inilah Cara SBY Membatalkan UU Pilkada …

Rullysyah | 12 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: