Back to Kompasiana
Artikel

Humor

Pakde Kartono

Sayang istri, sayang anak, makanya disayang Allah

Guru Les Anakku Cantik (Istri Tak Cemburu)

REP | 02 December 2012 | 18:06 Dibaca: 1617   Komentar: 0   0

Sore itu sehabis main golf di Bogor Raya Golf, aku dan temanku duduk-duduk santai sambil mendengarkan penyanyi di restoran golf tersebut yang bernyanyi dengan organ tunggal, kebetulan hujan datang dengan derasnya dan udara dingin menusuk tubuh hingga terasa ke tulang, kamipun terlibat obrolan ringan :

A : bagus permainan golfmu hari ini bro
B : lebih bagus permainanku tadi pagi bro

A : tadi pagi kamu main golf juga bro?
B : ngga bro, tadi pagi aku main sama istriku, sampai keringetan. Hehe

A : hahaha, kupikir kamu main golf pagi sore
B : pagi sore juga bro, pagi stick pendek, sore stick panjang

A : hahaha, kamu bisa aja bro. Btw dingin-dingin gini, kamu omong tentang main, aku jadi pengen main juga.
B : ya udah main aja, istrimu kan ada di rumah, sana cepat pulang

A : kelamaan Bro, sampai rumah udah gak dingin udaranya
B : masuk kulkas aja sebentar biar dingin hehehe

A : hahaha gila lo yah bro
B : kalo ga gila gue ga bakal temenan ama lo bro

A : wkwkwkwkwk paling bisa ngeles lo bro
B : ada yang lebih jago ngeles bro dibanding aku

A : siapa bro ?
B : guru SD anakku, dia tiap sore ngelesin anak-anak ke rumah

A : hahaha, kirain siapa bro ? Cantik gak guru les anakmu ?
B : cantik dong bro

A : mantab juga kamu bro, pilih guru les yang cantik, siapa yang milih ?istrimu gak cemburu ?
B : Istriku yang milih bro, dan dia gak pernah cemburu.

A : koq bisa ? Biasanya istri cemburu kalo ada guru cantik datang ke rumah
B : bisa aja bro, dia bilang aku jangan pulang ke rumah dulu kalo guru les anakku belum selesai ngeles.

A : hehehehe hahahaha wkwkwkwkwk, bener bro.. Istrimu bener.. Salut buat istrimu..
B : arghhhhhhhhh….

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Kita Ingin Bangun Kampus Futuristik …

M.dahlan Abubakar | | 27 February 2015 | 19:47

Tiga Pertanyaan ‘Wajib’ Ortu …

Ken Terate | | 27 February 2015 | 16:06

Terluka karena Tulisan dan Terapinya …

Muhammad Armand | | 27 February 2015 | 15:59

Jangan Sembarang Berdendang …

Yulian Muhammad | | 27 February 2015 | 19:26

Kompasiana - SKK Migas-Kontraktor KKS Blog …

Kompasiana | | 14 February 2015 | 13:45


TRENDING ARTICLES

Ingin Makzulkan Ahok, DPRD Malah ‘Gali …

Shendy Adam | 7 jam lalu

Inilah Anggaran UPS yang Buat Ahok Marah …

Daniel Setiawan | 12 jam lalu

Ketika Ahok “Diangketin” DPRD …

Jimmy Haryanto | 12 jam lalu

Nasib Ahok vs DPRD, Akankah Seperti Risma? …

Ilyani Sudardjat | 12 jam lalu

Boikot Bali Blunder Terbesar Australia …

Rizky Febriana | 14 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: