Back to Kompasiana
Artikel

Humor

Cewek Murahan

OPINI | 10 May 2013 | 13:45 Dibaca: 1667   Komentar: 2   0

Seorang cewek cantik di goda oleh seorang lelaki. ” neng, boleh nepok pantat eneng gak ” kata lelaki itu.
” eh emang gue cewek apaan main tepak tepok ” sahut si cewek.
” sekali aja neng, cuma nepok sekali doang ” dengan nada marah si cewek berkata ” emang loe pikir gue cewe apaan hah, dasar cowok buaya loe “.
Dengan nada memaksa si lelaki itu berkata lagi ” neng cuma sekali aja kali neng, nanti saya kasih uang 1 juta cuma sekali kok nepok nya ” si cewek terdiam dan terus ber khayal khayal dengan uang 1 juta kayanya gak rugi deh kalo di tepok doang mah, kan gak akan ber bekas dan lecet ” okeh deh, tapi inget ya bang cuma nepok sekali awas loe 1 juta ” kata si cewek. ” iya neng ” sahut si cewek itu.
Mulai lah si lelaki itu memoles pantat wanita itu se arah jarum jam dan meraba rabanya. ” cepat dong bang tepok lama amat sih “
” yah si neng, dari tadi udah abang tepok kali, abang gak punya uang untuk nepok nya” si cewek nelen si lelaki itu.

Jangan ditiru !

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Reportase Festival Reyog Nasional XXI Hari …

Nanang Diyanto | | 21 October 2014 | 17:45

Rodhi, Pelukis Tunadaksa Ibu Negara, Titisan …

Maulana Ahmad Nuren... | | 21 October 2014 | 17:36

[BALIKPAPAN] Daftar Online Nangkring bersama …

Kompasiana | | 02 October 2014 | 11:00

Kok, Jokowi Lari di Panggung? …

Gatot Swandito | | 21 October 2014 | 10:26

Apakah Kamu Pelari? Ceritakan di Sini! …

Kompasiana | | 25 September 2014 | 11:05


TRENDING ARTICLES

Siapa Sengkuni? Amien Rais, Anda Atau Siapa? …

Erwin Alwazir | 7 jam lalu

Anang Hermansyah Hadiri Pesta Rakyat, Ahmad …

Sahroha Lumbanraja | 8 jam lalu

Jokowi Membuatku Menangis …

Fidiawati | 9 jam lalu

Makna Potongan Tumpeng Presiden Jokowi bagi …

Kanis Wk | 9 jam lalu

Sttt… Bos Kompasiana Beraksi di …

Dodi Mawardi | 10 jam lalu


HIGHLIGHT

Mengenal Festival Ancak dari Desa Jeladri, …

Cak Uloemz | 7 jam lalu

Liga Tarkam, Rusuh Kok Budaya? …

Aprillia Lita | 7 jam lalu

Cara Cermat Buang Sampah, yang Mungkin Dapat …

Tjiptadinata Effend... | 8 jam lalu

Pak Prabowo, Sikap Anda Merusak Isi Kepala …

Eddy Mesakh | 8 jam lalu

Sri Mulyani Jadi Mentri Jokowi dapat …

Alfons Meliala | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: