Back to Kompasiana
Artikel

Humor

Cewek Murahan

OPINI | 10 May 2013 | 13:45 Dibaca: 1675   Komentar: 2   0

Seorang cewek cantik di goda oleh seorang lelaki. ” neng, boleh nepok pantat eneng gak ” kata lelaki itu.
” eh emang gue cewek apaan main tepak tepok ” sahut si cewek.
” sekali aja neng, cuma nepok sekali doang ” dengan nada marah si cewek berkata ” emang loe pikir gue cewe apaan hah, dasar cowok buaya loe “.
Dengan nada memaksa si lelaki itu berkata lagi ” neng cuma sekali aja kali neng, nanti saya kasih uang 1 juta cuma sekali kok nepok nya ” si cewek terdiam dan terus ber khayal khayal dengan uang 1 juta kayanya gak rugi deh kalo di tepok doang mah, kan gak akan ber bekas dan lecet ” okeh deh, tapi inget ya bang cuma nepok sekali awas loe 1 juta ” kata si cewek. ” iya neng ” sahut si cewek itu.
Mulai lah si lelaki itu memoles pantat wanita itu se arah jarum jam dan meraba rabanya. ” cepat dong bang tepok lama amat sih “
” yah si neng, dari tadi udah abang tepok kali, abang gak punya uang untuk nepok nya” si cewek nelen si lelaki itu.

Jangan ditiru !

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Penipuan Berkedok Kartu Diskon …

Ulihape | | 01 April 2015 | 16:06

[Review] Furious7: The Best Movie of the …

Windra Putranto | | 01 April 2015 | 04:00

[INFO] Pengembangan dan Perawatan Server …

Kompasiana | | 24 March 2015 | 17:37

Tarian Kornea …

Fandi Sido | | 01 April 2015 | 17:46

Daftar dan Tonton KompasianaTV di …

Kompasiana | | 13 February 2015 | 14:17


TRENDING ARTICLES

Haji Lulung Cs Tidak Korupsi Dana UPS …

Abd. Ghofar Al Amin | 7 jam lalu

Menikmati 4 Gol Korea Selatan …

Hendro | 11 jam lalu

5 Alasan Kekalahan Timnas …

Rizky Febriana | 11 jam lalu

Polri Tolong Buktikan Ini Kriminalisasi atau …

Fadli Zontor | 13 jam lalu

Siap Menggendong Istri? Harus Siap… …

Cahyadi Takariawan | 13 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: