Back to Kompasiana
Artikel

Humor

Cewek Murahan

OPINI | 10 May 2013 | 13:45 Dibaca: 1666   Komentar: 2   0

Seorang cewek cantik di goda oleh seorang lelaki. ” neng, boleh nepok pantat eneng gak ” kata lelaki itu.
” eh emang gue cewek apaan main tepak tepok ” sahut si cewek.
” sekali aja neng, cuma nepok sekali doang ” dengan nada marah si cewek berkata ” emang loe pikir gue cewe apaan hah, dasar cowok buaya loe “.
Dengan nada memaksa si lelaki itu berkata lagi ” neng cuma sekali aja kali neng, nanti saya kasih uang 1 juta cuma sekali kok nepok nya ” si cewek terdiam dan terus ber khayal khayal dengan uang 1 juta kayanya gak rugi deh kalo di tepok doang mah, kan gak akan ber bekas dan lecet ” okeh deh, tapi inget ya bang cuma nepok sekali awas loe 1 juta ” kata si cewek. ” iya neng ” sahut si cewek itu.
Mulai lah si lelaki itu memoles pantat wanita itu se arah jarum jam dan meraba rabanya. ” cepat dong bang tepok lama amat sih “
” yah si neng, dari tadi udah abang tepok kali, abang gak punya uang untuk nepok nya” si cewek nelen si lelaki itu.

Jangan ditiru !

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Tim Hukum Prabowo-Hatta, Jangan Merusak …

Daniel H.t. | | 20 August 2014 | 11:53

Kabar Gembira, Kini KPK Ada TVnya! …

Asri Alfa | | 20 August 2014 | 11:16

Keluarga Pasien BPJS: Kenapa Dokter Tulis …

Posma Siahaan | | 20 August 2014 | 12:48

Saonek Mondi Sebuah Sudut Taman Laut Raja …

Dhanang Dhave | | 20 August 2014 | 12:13

Kompasiana Nangkring bareng Sun Life: …

Kompasiana | | 18 August 2014 | 12:58


TRENDING ARTICLES

Inilah Nama-nama Anggota Paskibraka 2014 …

Veronika Nainggolan | 5 jam lalu

Nikita Willy Memukul KO Julia Perez …

Arief Firhanusa | 8 jam lalu

Kalau Tidak Bisa Legowo, Setidaknya Jangan …

Giri Lumakto | 9 jam lalu

Di Balik Beningnya Kolang-kaling …

Hastira | 10 jam lalu

Menebak Putusan Akhir MK di Judgment Day …

Jusman Dalle | 11 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: