Back to Kompasiana
Artikel

Humor

Cewek Murahan

OPINI | 10 May 2013 | 13:45 Dibaca: 1667   Komentar: 2   0

Seorang cewek cantik di goda oleh seorang lelaki. ” neng, boleh nepok pantat eneng gak ” kata lelaki itu.
” eh emang gue cewek apaan main tepak tepok ” sahut si cewek.
” sekali aja neng, cuma nepok sekali doang ” dengan nada marah si cewek berkata ” emang loe pikir gue cewe apaan hah, dasar cowok buaya loe “.
Dengan nada memaksa si lelaki itu berkata lagi ” neng cuma sekali aja kali neng, nanti saya kasih uang 1 juta cuma sekali kok nepok nya ” si cewek terdiam dan terus ber khayal khayal dengan uang 1 juta kayanya gak rugi deh kalo di tepok doang mah, kan gak akan ber bekas dan lecet ” okeh deh, tapi inget ya bang cuma nepok sekali awas loe 1 juta ” kata si cewek. ” iya neng ” sahut si cewek itu.
Mulai lah si lelaki itu memoles pantat wanita itu se arah jarum jam dan meraba rabanya. ” cepat dong bang tepok lama amat sih “
” yah si neng, dari tadi udah abang tepok kali, abang gak punya uang untuk nepok nya” si cewek nelen si lelaki itu.

Jangan ditiru !

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Fatimah Hutabarat, Derita di Penjara …

Leonardo | | 01 October 2014 | 12:26

Saya Ingin Pilkada Langsung, Tapi Saya Benci …

Maulana Syuhada | | 01 October 2014 | 14:50

BKKBN dan Kompasiana Nangkring Hadir di …

Kompasiana | | 01 October 2014 | 10:37

Ayo Menjadi Peneliti di Dunia Kompasiana …

Felix | | 01 October 2014 | 11:29

Ikuti Blog Competition “Aku dan …

Kompasiana | | 30 September 2014 | 20:15


TRENDING ARTICLES

Pemerintahan Jokowi-JK Terancam …

Pan Bhiandra | 3 jam lalu

Demi Demokrasi, Koalisi Jokowi Harus Dukung …

Aqila Muhammad | 4 jam lalu

Tanpa Ibra, PSG Permalukan Barca …

Mike Reyssent | 10 jam lalu

Benefit of Doubt: Perpu dari SBY …

Budiman Tanjung | 12 jam lalu

Masalah Pilkada: Jangan Permainkan UU! …

Jimmy Haryanto | 12 jam lalu


HIGHLIGHT

Anggota DPR Baru (Dilantik) Jangan Korupsi …

Wardah Fajri | 7 jam lalu

Selamat Bertugas Wakil Rakyat yang …

Jimmy Haryanto | 7 jam lalu

Belajar Mudah Standup Comedy …

Thamrin Dahlan | 7 jam lalu

Pelantikan Anggota DPR-RI dan Rupiah yang …

Benediktus Andre Se... | 7 jam lalu

Dekret (Ngobrol dari Pinggiran) …

Tasch Taufan | 7 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: