Back to Kompasiana
Artikel

Humor

Cewek Murahan

OPINI | 10 May 2013 | 13:45 Dibaca: 1676   Komentar: 2   0

Seorang cewek cantik di goda oleh seorang lelaki. ” neng, boleh nepok pantat eneng gak ” kata lelaki itu.
” eh emang gue cewek apaan main tepak tepok ” sahut si cewek.
” sekali aja neng, cuma nepok sekali doang ” dengan nada marah si cewek berkata ” emang loe pikir gue cewe apaan hah, dasar cowok buaya loe “.
Dengan nada memaksa si lelaki itu berkata lagi ” neng cuma sekali aja kali neng, nanti saya kasih uang 1 juta cuma sekali kok nepok nya ” si cewek terdiam dan terus ber khayal khayal dengan uang 1 juta kayanya gak rugi deh kalo di tepok doang mah, kan gak akan ber bekas dan lecet ” okeh deh, tapi inget ya bang cuma nepok sekali awas loe 1 juta ” kata si cewek. ” iya neng ” sahut si cewek itu.
Mulai lah si lelaki itu memoles pantat wanita itu se arah jarum jam dan meraba rabanya. ” cepat dong bang tepok lama amat sih “
” yah si neng, dari tadi udah abang tepok kali, abang gak punya uang untuk nepok nya” si cewek nelen si lelaki itu.

Jangan ditiru !

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Pasar Lambocca: Pasar …

Anugerah Oetsman | | 28 April 2015 | 05:49

Musibah Gempa Nepal Sedikitnya 4.100 Orang …

Imam Kodri | | 28 April 2015 | 07:13

Blog Competition “Keriaan KAA …

Kompasiana | | 22 April 2015 | 16:49

Kala Kompasianers Narsis Jalan-jalan Naik …

Efii Fitriyyah | | 27 April 2015 | 10:58

Kompasiana dan Kompas Kampus Sambangi 5 …

Kompasiana | | 06 March 2015 | 08:32


TRENDING ARTICLES

Pilpres 2019 Masih Megawati vs SBY …

Syaripudin Zuhri | 3 jam lalu

Soal Pelacuran Ahok Memang Terlalu Polos …

Fadli Zontor | 7 jam lalu

Berbeda dengan SBY, Jokowi Adalah Pengamat …

Axtea 99 | 8 jam lalu

Blunder Terbesar Anggun C Sasmi …

Panjaitan Johanes | 10 jam lalu

Ahok dan Pelacuran …

Muhammad Armand | 12 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: