Back to Kompasiana
Artikel

Musik

Adi Supriadi

Writer, Trainer & Public Speaker. Working as HR & GA Manager Di Perusahaan Penanaman Modal selengkapnya

Pesan-Pesan Syetan Dalam Lagu Lady Gaga (Foto)

OPINI | 19 May 2012 | 17:38 Dibaca: 26132   Komentar: 161   21

133743875059646842

Lady Gaga Bergaya Masonic Pemujaan Syetan (mureo.com)

Follow Me : @assyarkhan

1337438841403454455

Logo Kompas Fremansory Ada Diatas Kepala Foto Lady Gaga Diatas (mureo.com)

Lady Gaga dan kontroversialnya akan terus berlanjut seperti halnya semua yang dilakukan oleh Anggota Fremason lainnya. saat ini Dulu sekali, Erianto Anas ketika masih hidup di Kompasiana sering menyebut Lady Gaga, Saya belum ngeh sama sekali dan bertanya-tanya Siapa Lady Gaga. Tetapi, kini setelah berencana konser di Indonesia dan mengundang kontroversi tidak hanya di Indonesia tetapi bahkan Dunia, Saya mencoba mencari informasi lengkap tentang Lady Gaga dan ditemukan salah satu Video Lady Gaga yang mengandung unsure illuminati dan Fremason. Video itu berjudul “Alejandro.

Selain kampanye Pornografi, kebebasan, Free Sexs dan pemujaan terhadap Syetan dalam Video tersebut Lady Gaga juga membuat kampanye Anti Tuhan atau Anti Agama.

Video yang mencapai lebih dari 200 juta pengunjung mengandung banyak simbol-simbol Syetan. Sebenarnya sudah banyak yang tahu jika Lady Gaga ini merupakan agen dari Iluminati dan Fremanson dunia. Jika Anda belum tahu soal Freemason dan Iluminati Anda dapat melihat referensinya disini :  Iluminatin

dan Fremansonry

1337439064439594810

Model Rambut Lady Gaga Mirip Dengan Maria Metropoliz (Pelacur Babel) (mureo.com)


Dalam videoklip “
Alejandro” tersebut Lady Gaga membawakan jalan cerita yang tersembunyi dibalik lagu yang dinyanyikannya. Kalau hanya dengar lagu, mungkin tidak banyak yang kita bisa ketahui. Kita akan mulai analisa dari awal video lagu Alejandro - Lady Gaga sampai selesai. Ini adalah jalan cerita berdasarkan video. Buka mata pikiran, mata hati dan nurani Anda.

13374391381144429419

Scane Awal Video Alejandro (beatifulnara.com)


Video dimulai dengan laki-laki yang membuat beberapa formasi dan beberapa dari mereka kepala mereka ditutup dengan sarung mengisyaratkan bahwa itu adalah orang-orang tahanan dari beberapa macam. Salah satu laki-laki adalah dalam bentuk PIRAMIDA sementara yang lain memegang HEXAGRAM Pemujaan Syetan, Sebagai tahanan mereka berbaris.

I know that we are young.
And I know you may love me.
But I just can’t be with you like this anymore, Alejandro.

13374392081247424122

Arak-Arakan Keranda Mayat (beatifulnara.com)

Setelah itu diteruskan dengan proses pemakaman. Arak-arakan Laki-laki itu membawa Keranda Mayat sebagai Simbol “Kematian Tuhan” yang di depan keranda ini kita pastikan Lady Gaga dengan mengenakan jubah hitam dan membawa Sacred Heart (Hati Kudus). Sacred Heart ini adalah Pendarahan Hati Tuhan untuk umat manusia (Dalam Kepercayaan Kristiani). Kenapa kata Sacred Heart ? Anda bisa melihat gambarnya dibawah ini, Hati yang Lady Gaga pegang itu bukan hati biasa tetapi  ada paku dan dawai yang di lilit-lilit (simbolik) yang sama seperti Sacred Heart of Jesus (merujuk kepada hati Jesus), inilah Salah satu VIEW bahwa Lady Gaga merupakan Sosok Anti Kristus atau Anti Jesus (dalam Keimanan Kristiani), sehingga ditolak dibeberapa Negara yang menganut Kristiani ta’at, seperti Korea Selatan, Filipina, Meksiko dan lain-lain.

13374393161130424273

Hati Dengan Tusukan Salib Terbalik (beatifulnara.com)

Lagunya Lady Gaga berjudul Alejandro bukan. Lalu Siapa Alejandro? Seorang lelaki yang tidak bisa bersama denganyakah? Dan Alejandro melakukan kecurangan dengan Roberto dan Fernando? (berdasarkan lirik). Jawabannya TIDAK SAMA SEKALI. Alejandro bukan seorang lelaki, Jika Anda mendengar lagu dengan seksama tanpa melihat video mungkin tidak akan menangkap maksud dari makna Alejandro ini. Gambaran video ini mengatakan bahawa Alejandro membawa maksud sesuatu yang lebih dalam, Alejandro yang dimaksud Lady Gaga bukan manusia melainkan sesuatu yang dipuja-puja dalam teori Illuminatin dan Freemason. Siapakah? Jawabanya adalah Syetan & Iblis.

13374394301309896306

Mata Satu Simbol Syetan (beatifulnara.com)

Kemudian Lady Gaga menunjukan bahwa dirinya memiliki kedudukan dan berkuasa penuh, memakai mahkota hitam sambil melihat tahanan melakukan persembahan untuknya (Seperti Dukun/Perwakilan Iblis di Dunia). Gaga kemudian mengalihkan satu goggle sekaligus memamerkan kembali simbol illuminati – The All-Seeing Eye (bukan hanya sekali tetapi berkali-kali) untuk menggambarkan kekuatannya. Dalam Faham Iluminatin dan Fremason yang dikembangkan Zionis, MATA SATU adalah Mata Syetan.

13374395991086101578

Mata Satu Masonic Lady Gaga (sumpahfakta.com)

Setelah itu ada sebuah adegan simbolik lagi, seorang tentara dipaparkan dipasang ke string, seperti boneka. Hal ini menunjukkan ada seseorang yang “Mengendalikan” Lady Gaga. Dalam Hal ini itilahnya adalah ‘mind-control slave’ . Lady Gaga menggerakan dirinya sendiri. Dalam Video tersebut Lady Gaga memegang senjata di kemaluannya. Wajah dan mata dengan tatapan kosong (seperti orang Kerasukan), Kondisinya Kebinungan, inilah pertanda Lady Gaga seorang Budak yang dikontrol semua gerakannya oleh Gaga si illuminatist. Gaga sendiri mengandung Makna Diberikan kepada kebodohan ringan: berkepala kosong, bodoh, tidak sungguh-sungguh, berbusa, pusing, gegabah, ringan, lengah, konyol, Logat tolol, pusing. Menderita atau menunjukkan irasionalitas dan ketidakstabilan mental: sakit otak, gila, bodoh, tidak tertata, bingung, tidak waras, maniak, menyentuh, seimbang, tidak sehat, salah. Itulah arti kata dari GAGA (Agen Iluminatin)

Dalam adegan selanjutnya, Gaga sedang berbaring, memakai red latex suit yang untuk biarawati (Kristiani) dan memegang tasbih. Waktu scene ini gaga memandang ke langit dan menyanyi part : “Stop, please, just let me go, Alejandro” .Sambil dia menyebut “Alejandro” Gaga mengangkat dua tangannya kelangit. Jadi dalam hal ini kita melihat dengan jelas “Alejandro” merujuk kepada “Tuhan Baru” nya Gaga, dan itu bukan manusia. Tuhan Barunya Gaga adalah Iblis yang sedang diberikan persembahan olehnya.

1337439675848722802

Salah Satu Adegan Di Video Alejandro Lady Gaga (mureo.com)

She hides true love
En su bolsillo.
She’s got a halo ’round her finger,
Around you.

Maksud lirik ini “A Halo’ mengandung “suci”(holy). Around her finger(cincin kawin) merupakan penyatuan Gaga dengan Tuhan melalui agama, tapi dia sekarang malu dengan pernikahan ini karena suaminya telah mati. Jadi dia menyembunyikan cincin itu di bolsillonya, bolsillo dalam Sepanyol yang bermaksud poket dan mulailah Lady Gaga menyalahkan tuhan.

Setelah lirik itu, Konsep penolakkan (rejection) ditujukan kepada Tuhan dimulai. Dalam Video “Alejandro” ini Maksud GAGA Tuhan nampaknya tidak memenuhi keperluan rohani Gaga. Dia kemudian memutuskan untuk mencari Ketuhanan Diri. Dengan memeluk satu Spritual yang baru. Spritual Baru dalam faham Freemason adalah Kebebasan tanpa batas seperti yang dikembangkan oleh Ulil Abshar Abdala dan Jaringan Indonesia Liberal (JIL) lainnya.  Dalam video ini lebih menunjukkan Gaga telah bertukar dari biarawati menjadi Tentara Luciferian (Syaitan) . Mengapa Menjadi Tentara Tentara Syaitan? Dimana melihatnya? Anda boleh melihatnya pada Foto berikut :

1337439736297489712

Simbol Mata Satu & Salib Terbalik (Mureo.com)

Disinilah yang dimaksud oleh Pastor di Filipina dan Korea Selatan Lady Gaga Anti Kristus yaitu Ada banyak sangat simbol salib terbalik. Hal ini menunjukkan bahasa simbol yang membawa maksud yang sangat jelas. Kita ketahui bersama bahwa Salib adalah simbol keimanan bagi agama Kristiani karena mewakili pengorbanan Jesus & Kebangkitan. Dalam Kristiani, Salib terbalik dikenali sebagai “Cross Of St.Peter”, untuk menghormati Simon Peter yang diminta untuk disalibkan terbalik karena dia merasa tidak sesuai untuk dihukum mati dalam hal yang sama seperti Kristiani lain. Tapi dalam kalangan Non Kristiani, Salib Terbalik merupakan simbol penyelewengan dan sesuatu yang membawa kekuatan jahat dan kekuasaan  negatif kerana simbol terbalik selalu ditemui dalam ilmu hitam dan Satanisme iaitu pemujaan syaitan.

13374398542009408246

Simbol Masonic Pemujaan Syetan (mureo.com)

133743991071386562

Salib terbalik dan pentagram terbalik adalah simbol yang selalu digunakan untuk berhubung dengan syaitan berguna Untuk memuja dan menyeru syaitan (mureo.com)

133743995349902171

Simbol Pemujaan Syetan Pada Kostum Lady Gaga (beatifulnara.com)

Waktu lirik lagu ini dinyanyikan menunjukkan Lady Gaga tidak mau diganggu oleh Tuhan, seperti Wakil Presiden yang terganggu dengan Suara Azan, Seperti Ahmad Dani yang konsernya menginjak-injak Kaligrafi bertuliskan Bismillahirrahmanirrahim (ditayangkan lansung oleh TransTV) dan seperti Ulil Abshar Abdala yang selalu mengutak atik Al-Qur’an seenak otaknya, mendatangkan Irshad Manji dengan memberikan kebebasn untuk kaum Homo Seksual (Salah Satu Penyimpangan Al-Qur’an). Indonesia kini memang sudah mulai banyak penganut Iluminatin dan Fremason, Gerakan Anti Tuhan dan Anti Agama semakin banyak. Maka Anda tidak perlu heran jika Ahmad Dani membela mati-matian Lady Gaga, Pembelaan Ahmad Dani terhadap Lady Gaga dapat Anda lihat disini : Ahmad Dani Membela Lady Gaga.

13374400221143047917

Salah Satu Adegan Lady Gaga di Video Alejandro dengan Maksud Tidak Ingin Diganggu Tuhan (beatifulnara.com)

Wajar saja jika memang Ahmad Dani membela Lady Gaga? Karena sesama saudara dalam organisasi rahasia iluminatin dan Fremason ini. Soal kajian Ahmad Dani dan Fremason ini dapat Anda cari di Google.com & Youtube.com Sangat banyak sekali.

Salib terbalik (simbol syaitan) ditempatkan pada kedua bahu Ladi Gaga, menjadi simbol tiang. Dilapiskan dan digabungkan dengan simbol terbalik di alat kelaminnya. Di angkat oleh sekumpulan lelaki dalam satu bulatan. Mengangkat seperti mengagungkan Gaga,menyambut kedatangan Gaga ke dalam kumpulan mereka .

Setelah itu menunjukkan Gaga memasukkan tasbih kedalam mulutnya. Tasbih adalah serangkaian manik-manik yang digunakan dalam tradisi Katolik untuk berdoa dan meditasi, termasuk didalam Islam disebut Tasbih. Jadi dengan menelan tasbih, Gaga menggabungkan dalam dirinya simbol ketaatan dalam agama dan juga bermaksud cara Gaga untuk mendapatkan Ketuhanan dengan caranya sendiri. Dia ingin mencapai keilahian dengan satu caranya sendiri. Itu adalah prinsip aktif Lucifer (Syetan). Jelas sekali  menunjukkan Gaga bukan menyembah Tuhan tetapi Lucifer (Syetan). Dalam Islam ada yang disebut AlHalaj. Teori penyatuan Tuhan dengan dirinya (Penyekutuan). Ketika ditanya  Siapa Tuhan? Tuhan itu adalah Aku kata AlHalaj dan Di Indonesia ada Syeikh Siti Jenar (Penyimpangan Tariqat Islam) sehingga Syeikh Siti Jenar dihukum Mati oleh Sembilan Wali (Wali Songo) karena telah melakukan penyimpangan ajaran Islam.

1337440113849257658

Lady Gaga Memasukan Tasbih Ke Dalam Mulutnya (beatifulnara.com)

Dapat dilihat dibelakang Lady Gaga pada Video tersebut ada Salib yang disamarkan, Gaga sudah menghina Keimanan Kristiani cukup banyak dalam video ini. Gaga menyanyi sambil memandang keatas dan kemudian dia mengulang-ulang lirik :

Don’t call my name, Don’t call me Name Bye Fernando (Jesus)

Dan di akhir video tersebut ditunjukkan Gaga dilampirkan bersama strings, Pada awalnya Lady Gaga mengendalikan lelaki itu dan diakhir video ditunjukkan bahwa Gaga pula dikendalikan oleh “Sesuatu” Siapa Itu? Anda jawab sendiri berdasarkan Uraian Saya diatas. Jelaslah Itu Kekuatan Jahat yang dipuja Gaga saat ini.

Sebagaimana disebutkan di atas, video Alejandro sangat kompleks dan penuh simbolik. Dalam Video ini Lady Gaga menolak iman Kristiani dan Gaga dikendalikan oleh satu kekuatan Jahat di Dunia.

Jadi, Tolak Gaga karena telah melecehkan Iman Kristiani dan Kampanye Negatif dalam setiap Aksi Panggungnya.

Foto Foto Lainnya : Simbol Masonic (Pemuja Syetan) Lady Gaga.

Gaya Lady Gaga Dengan Syetan Baphomet

13374404291410680692

Lady Gaga Dengan Gaya Iblis Baphomet (sumpahfakta.com)

13374404831646782109

Iblis Baphomet & Perhatikan Tangan Gaga Diatas (sumpahfakta.com)


Catatan :

Bangun Pemuda Indonesia, Masalah kalian bukan Cuma Lady Gaga, Tawuran, Masa Depan Negeri ini ada d tangan kalian! Slamat Hari Kebangkitan Nasional.

Sumber :

Tentang Gaga & Illuminatin

Mistik Di Dunia

Lady Gaga & Fremasonry Zionis

Sesama Pengaut Iluminatin, Ahmad Dani Bela Lady Gaga

Lady Gaga Boneka Iluminatin Dan Kekuatan Jahat Di Dunia

Tentang Illuminati Dunia

Tentang Fremason Dan Zionis

Ki Kusumo : Aksi Panggung Gaga Memuja Syetan

Menteri Agama RI : Gaga Seperti Memuja Syetan

Bandung, 20 Mei 2012

Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan (Adi Supriadi) (FB)

Seorang Writer,Trainer,Public Speaker dan Entertainer. Punya Kakek Seorang Penulis, Ibu Seorang Penulis dan Istri Seorang Penulis. Pernah Menjadi Jurnalis Sekolah, Kampus, dan Radio. Tulisan baru terbit di KayongPost, Pontianakpost, Banjarmasinpost, Tanjungpurapost, Sriwijayapost, Balipost, Acehpost, Kompas, Republika, Sabili dll. Cita-cita ingin menjadi Jurnalis AlJazeera atau CNN dan bisa menulis jurnal di TIME dan Wartawan Washingtonpost. Anda dapat menghubungi via 085860616183 / YM: assyarkhan, adikalbar / FB: adikalbar@gmail.com / Twitter : @assyarkhan / GoogleTalk : adikalbar / Skype: adi.rabbani / PIN BB : 322235A

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Melihat Lagi Fenomena Jokowi di Bentara …

Hendra Wardhana | | 25 October 2014 | 05:13

Bertualang dalam Lukisan Affandi …

Yasmin Shabrina | | 25 October 2014 | 07:50

Ikuti Blog Competition “Aku dan …

Kompasiana | | 30 September 2014 | 20:15

Pengabdi …

Rahab Ganendra | | 24 October 2014 | 22:49

Ikuti Blog Competition dan Nangkring di IIBF …

Kompasiana | | 12 October 2014 | 18:25


TRENDING ARTICLES

Jokowi Bentuk Kabinet Senin dan Pembicaraan …

Ninoy N Karundeng | 5 jam lalu

Kursi Gubernur Ahok dan Ambisi Mantan Napi …

Zulfikar Akbar | 10 jam lalu

Jangan Musuhi TVOne, Saya Suka Tendangan …

Erwin Alwazir | 11 jam lalu

Jokowi Ajak Sakit-sakit Dulu, Mulai dari …

Rahmad Agus Koto | 11 jam lalu

Gayatri, Mahir Belasan Bahasa? …

Aditya Halim | 15 jam lalu


HIGHLIGHT

Kekecewaan Penyumbang Pakaian Bekas di …

Elde | 8 jam lalu

Takut Pada Presiden Jokowi, Malaysia Bongkar …

Febrialdi | 8 jam lalu

Melihat dari Film II …

Nilam Sari Halimah | 8 jam lalu

Cara Efektif Menghafal …

Masykur | 8 jam lalu

Sembilu Cinta …

Christian Kelvianto | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: