Back to Kompasiana
Artikel

Musik

Benarkah Agnes Monica Seorang Illuminati?

OPINI | 01 May 2013 | 18:50 Dibaca: 40113   Komentar: 45   0

BEBERAPA netizen sedang dihebohkan dengan video pembahasan Agnes Monica (AM) yang dikatakan masuk dalam ruang lingkup illuminati. Apa itu illuminati, sepertinya bukan hal yang perlu dijelaskan lagi. Orang awam mengartikannya sebagai pengikut setan. Biasanya seorang wota (fans fanatik) nggak sudi artis idolanya dikatakan penyembah setan. Selain menolak, kemudian mereka juga menerima dan berkata ‘ya sudahlah’.


Tapi sadar atau tidak sadar, pembeberan terhadap isu illuminati ini malah menumbuhsuburkan ‘budaya’ illuminati itu sendiri. Konsep lagu, video musik, atau film, sudah dianggap tak aneh lagi. Kelak, orang-orang malah tak akan menaruh perhatian pada tanda bahaya ini. Mereka melegalkan. Lihat saja, kita tahu indikasi illuminati, tapi tetap saja menyukai karya mereka, kan? Ini seperti .. kita tahu sedang dicuci otak, dan kita membiarkannya. Malah percaya bahwa kita toh mengapresiasi dengan sehat. Beneran, apresiasi secara sehat (gaya menggoda). Kok, bisa gara-gara idolanya diomongin yang jelek-jelek, reaksi kita bisa marah semarah-marahnya layaknya agama kita diinjak-injak. Bayangkan simpelnya. Kasus video penistaan agama yang dilakukan anak-anak “sakau” itu, apakah fans fanatik tertentu mengurai kemurkaan yang sama?

Di ruang lingkup Indonesia, benarkah seorang Agnes Monica menjadi salah satu pengikutnya? Sementara musisi lain yang konon mengikuti ‘aliran sesat’ ini adalah Ahmad Dhani dan band-nya Dewa. Sebenarnya masuk akal saja, toh simbol illuminati sangat jelas ‘dipertunjukkan’dengan adanya kolam bundaran HI yang jika dilihat dari atas akan membentuk satu mata. Itu hanya salah satunya, yang lainnya banyak.

Bahwa perkara ini memang bukan isepan jempol kucing semata. Kita bisa mengelaknya, pura-pura tak tahu, atau tidak ambil pusing. Toh semua bisa dijelaskan dengan rasional dan kita hanya bisa menyebut semuanya serba mungkin. Hidup terus berjalan dan semua baik-baik saja. Tapi kejahatan freemason bukan seperti kejahatan ekstrem ala film-film heroik. Tapi kejahatan yang sistemik, terencana, dan halus.

Bom boston, adalah rencana freemason yang sudah dilakukan tahun ini. Saya amat malas mengikuti perkembangannya, bukan karena tidak antipati, tapi karena memang seperti Bom WTC versi kedua. Sangat menjengkelkan melihat salah satu korban yang kakinya buntung itu menjadi pahlawan di dunia facebook/dunia maya. Padahal dia adalah korban perang yang ‘nyaru’ jadi korban. Hasilnya? Tertebak, pelaku selalu orang Arab/Islam. Sehingga dunia makin membenci Islam. Foto pelecehan terhadap Islam pun mengemuka pasca Bom Boston. Yakni foto perempuan yang duduk di atas Kakbah seakan-akan dia sedang duduk di toilet.

Kalau kamu tahu illuminati Card Game, maka di sana ada salah satu gambar perempuan yang berlari. Bisa sangat mungkin itu adalah bagian dari rencana New World Order, yakni musibah rekayasa di tengah orang-orang yang berlari maraton.

Untuk selengkapnya mengenai hal tersebut, kalian bisa baca artikel berikut ini ..

Yeah, menulis artikel ini saya sebenanya lumayan merinding. Terutama saat benar-benar mendengar bagaimana sebuah lagu didengarkan secara terbalik. Di beberapa titik, biasanya di bagian reffain, lagu-lagu tersebut punya lirik yang lumayan ‘mengerikan’.


Backmasking - Pesan Rahasia dalam Sebuah Lagu

Backmasking adalalah metode memundurkan sebuah lagu untuk memunculkan sebuah pesan tertentu. Menggunakan tekni reversed, vokal beserta musiknya akan terdengar aneh dan tidak jelas, tidak enak untuk dinikmati. Mungkin kalau kamu penyuka musik Bjork, akan begitu lagu-lagu teknik ‘diputar terbalik’ yang kamu dengar. Nggak jelas, susah diingat, susah dihafalkan.

Biasanya pesan tidak langsung ini sengaja dibuat pencipta lagunya di bagian tertentu. Misalnya di bagian awal lagu atau reffain. Bisa jadi di semua lirik lagu tersebut. Kalau kamu mendengarnya, itu tidak akan terdengar jelas, malah terkesan lirih, ngasal. Tapi kalau kamu perdengarkan secara baik-baik, lengkap dengan teks untuk memperjelas, kamu mungkin akan terkejut.

Lagu yang diputar terbalik ini (backward playing)  dipopulerkan pertama kali oleh The Beatles dalam beberapa lagunya termasuk lagu “Rain”, yang sengaja dibikin dengan pesan khusus oleh si pencipta.  Seorang pionir biasanya diikuti generasi selanjutnya.

Backmasking dalam Lagu-lagu Agnes Monica

Kita mungkin mengira itu semua hanya kebetulan. Bisa kita terka-terka karena pengucapan terbalik. Berikut ini beberapa ‘pesan tersembunyi’ dalam beberapa lagi Agnes Monica. Biasanya lagu-lagu backmasking ini merupakan lagu-lagu persembahan untuk iblis (lucifer), dan berupa ajakan untuk ikut menjadi pengikut iblis.

Hide and Seek (single untuk konon album internasional pertamanya di tahun 2013).

- Gila gila gila ..

- How im with u how .. I will like it how L-E cifa (lucifer)

- Im with u hunny, you like him, like me .

- Kita nista-nista, help him. He lucifer, help us.

- I move im, bertahan sampai ku lelah

- Buka rahasia Allah musuh yea … He lucifer is light ..

Flyn High (single untuk konon album internasional pertamanya di tahun 2013).

- I’m with a evil. Help ya evil with us. Lucifer the one.

- Hey muslim worship me now with evil

All with me he evil im with him

aku lucifer del, aa menyimpan api ego

- Aa kurang baik muka masam mesti come lebih banyak kemari

Ini kurang asik.

Le o Le o (muda) (single 2012) - Apa sih, Le o Le o itu? Mungkin cuma onomatope biasa kayak lagunya Wa E Wa E O (Kita Bisa) yang dibawakan Yovie Widiyanto and Friends. Le o Le o bisa juga zodiak AM yang berbintang Leo. Tapi bagaimana kalau itu sebutan buatu kita. E lo E lo. Ya, Elo Elo. Panggilan AM buat pendengarnya.  Konyol, kebetulan, atau menyeramkan? Jangan lupakan ada campur tangan Ahmad Dhani dalam lagu ’satu-satunya di Indonesia’ yang bawa kata-kata ’setan’ ini.

- Hitam yang masih mengharap

Hitam yang masuk di dalam lubuk e lo e lo

- Mari sama setan

- I I always say lucifer who u, ya lucifa (lucifer) .. like I always saying … ya lucifa .. betul

- I hope I always say i’m her lucifa in hell, rough me ..

Godai Aku Lagi - 2008

- Mreka mrasuki dalam hati uh friend, lebih suka dia tau nez ug friend

- kira sih I hate muslem, muslem, menghinamu meaasuki-suki birahi. I brainwash U

- mengagumimu suka lucifa suka pada tubuhmu

Itu hanya beberapa saja, search saja di youtube kalau mau tahu contoh lebih banyak.

Agnes Monica, Matahari, dan  Role Model Illuminati Artist

Matahari dianggap sebagai cahaya, atau satu mata. Ini adalah bagian paling menonjol dalam ciri-ciri illuminati artist. Coba perhatikan bagaimana tipikal video musik Agnes Monica  versi single dan  bergenre mellow/ballad di beberapa tahun ke belakang.

GAMBAR: wanasedaju.blogspot.com

Dan kita mungkin masih dan akan terus merasa gaya Agnes yang dianggap copy cat sana-sini.  Setelah ‘habis’ masa kejayaan Christina Aguilera dan Britney Spears, Agnes terinspirasi banyak dari penampilan Rihanna (album Sacredly Agnezious), dan Beyonce (2010 - sekarang). Sementara Rihanna dan Beyonce ini masih menjadi musisi illuminati nomor wahid di kancah permusikan dunia. Kalaupun alasan Agnes ‘mencontek’ adalah karena aturan ‘illuminati’, maka ia mengambil Rihanna dan Beyonce sebagai modelnya. Mengingat, ‘untuk tergabung/dibekingi freemason’, para artis ini ‘wajib’ terinspirasi/mengidolakan artis-artis ‘penyembah setan’ pendahulunya.

BERSAMBUNG KE http://wanasedaju.blogspot.com/2013/05/benarkah-agnes-monica-seorang-illuminati.html

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Kuliner: Dari Mesir ke Yordania Bersama …

Andre Jayaprana | | 20 September 2014 | 18:49

Kompasiana - Yamaha Nangkring Heboh …

Rahmat Hadi | | 20 September 2014 | 21:49

Asian Games 2018, tantangan bagi Presiden …

Muhamad Kamaluddin | | 21 September 2014 | 04:34

Bingung Mau Buka Usaha Apa? Ini Caranya …

Yos Asmat Saputra | | 21 September 2014 | 06:39

Ayo, Tunjukan Aksimu untuk Indonesia! …

Kompasiana | | 09 September 2014 | 16:24


TRENDING ARTICLES

Pak SBY, Presiden RI dengan Kemampuan Bahasa …

Samandayu | 3 jam lalu

Setelah Ahok, Prabowo Ditinggal PPP dan PAN, …

Ninoy N Karundeng | 4 jam lalu

MK Setuju Sikap Gerindra yang Akan …

Galaxi2014 | 6 jam lalu

Ini Tanggapan Pelatih Valencia B tentang …

Djarwopapua | 18 jam lalu

Kalau Tidak Mau Dirujuk, BPJS-nya Besok …

Posma Siahaan | 22 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: