Back to Kompasiana
Artikel

Televisi

Semundel

hidup itu sebenarnya simple… lakukan apa yg lo mau lakuin, dan katakan apa yg mau selengkapnya

Zodiak Minggu ini (20 - 26 Mei 2013)

REP | 20 May 2013 | 13:16 Dibaca: 5942   Komentar: 1   1

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Anda mulai dibicarakan lagi. Prestasi yang Anda torehkan belakangan ini mencuri perhatian atasan. Pertahankan. Kuncinya tetap waspada dalam melangkah. Tetap teliti, segala sesuatu bisa saja terjadi. Pandai-pandailah memanfaatkan momen. Kalau terlalu lambat mengambil keputusan, bisa tertinggal. Rezeki: Pertemuan yang menghasilkan. Asmara: Saling pengertian. Hari Baik: Minggu, kumpul dengan keluarga. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Hitam.
zodiak-aquarius

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Ada kalanya baik juga ikut bahagia atas kesuksesan orang lain. Anda jadi ingat perjuangan yang sedang dikejar. Setidaknya Anda punya mimpi yang sedang diperjuangkan. Siapa tahu dalam waktu dekat, mimpi Anda segera terwujud. Nilai positifnya, Anda tak gampang iri atas apa yang diraih orang lain. Rezeki: Sabar saja, pasti ada saatnya panen. Asmara: Belajar mencintai. Hari Baik: Kamis, dapat pelajaran berharga. Fisik: Berat badan naik lagi. Warna: Biru.

zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Kalau harus melakukan dua pekerjaan dalam waktu bersamaan, bukan hal asing. Anda bisa menentukan mana yang harus didahulukan, tanpa merugikan pihak lain. Belakangan Anda sering bingung lantaran butuh uang banyak. Sementara sumber yang diandalkan belum terlihat. Untung ada yang membantu, persoalan jadi lebih mudah. Rezeki: Makin meningkat. Asmara: Makin menguatkan. Hari Baik: Rabu, pekerjaan lancar. Fisik: Kurang tidur. Warna: Biru.

zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Kalau punya janji sedapat mungkin harus ditepati. Jika sekiranya sulit memenuhi, sebaiknya jangan berkata apa-apa. Bagi Anda mungkin perkara kecil, belum tentu bagi yang lain. Orang bisa mengerti kalau Anda sedang punya banyak kebutuhan. Rezeki: Sabar pasti ada saatnya. Asmara: Makin solid. Hari Baik: Minggu, ada yang mengajak menonton. Fisik: Kurang minum air putih. Warna: Ungu.

zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Kalau bergerak jangan setengah-setengah. Jangan mudah terpengaruh kondisi sekitar. Tetap jaga mood. Mumpung kondisinya sedang baik, angin perubahan berembus ke Anda. Jangan bersikap seperti anak-anak, mudah marah. Rezeki: Pasti ada ujungnya. Asmara: Hati-hati sebelum melangkah. Hari Baik: Senin, kerja keras yang menyenangkan. Fisik: Kurang tidur. Warna: Putih.

zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Repotnya jadi orang yang dibutuhkan banyak orang. Hanya memenuhi yang satu, yang lain akan iri. Pandai-pandai membuat alasan yang masuk akal. Bukan apa-apa, Anda bisa melihat mana yang mau enaknya sendiri sama yang memang sungguh-sungguh. Rezeki: Kerja sama itu akan terjadi, dan sangat menguntungkan Anda. Asmara: Jangan bermain api. Hari Baik: Jumat, ada kabar gembira. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Hitam

zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Memang agak sulit mencari kondisi ideal, ada saja kurangnya. Sempurna di satu sisi, bolong di sisi yang lain. Sudah diupayakan bisa teratasi tapi tetap saja ada kebocoran. Mungkin perlu menambah personel, paling tidak biar ada yang ikut berpikir. Rezeki: Sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit. Asmara: Hati-hati bosan! Hari Baik: Jumat, bicara serius dengan keluarga pasangan. Fisik: Perut makin buncit. Warna: Coklat.

zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Jangan asyik sendiri, lingkungan butuh kehadiran Anda. Maksudnya bukan hadir secara fisik, tapi juga pemikiran dan emosi. Kalau memang sedang stres, jangan terlalu larut. Hari gini, mana ada orang yang tak punya persoalan. Dibawa santai, pasti ada solusinya. Rezeki: Aman pada titik pertama. Asmara: Makin dekat, makin sayang. Hari Baik: Rabu, ada kejutan indah. Fisik: Pusing. Warna: Biru.

zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Belakangan ini Anda dibuat kesal oleh ulah segelintir orang yang tak bertanggung jawab. Pengin marah tapi tak tahu pada siapa. Jadinya kesal sendiri. Mungkin baiknya tak usah terlalu berpikir serius. Ada ruang untuk bercanda, jadi tidak merusak hari-hari Anda. Asmara: Saling percaya. Hari Baik: Sabtu, pekerjaan beres. Fisik: Pinggang pegal. Warna: Abu -abu

zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Bingung harus mulai dari mana. Ternyata tidak semua harus dihadapi dengan kekerasan. Makin keras makin runyam urusan. Mending duduk tenang, lalu tentukan pilihan . Ambilah salah satu masalah yang paling mudah diselesaikan. Kalau bicara mendesak, semua mendesak. Rezeki: Dapat dukungan dari banyak pihak. Asmara: Saling pengertian. Hari Baik: Rabu, ada kabar gembira. Fisik: Leher sakit lagi. Warna: Hitam

zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Hati-hati dengan tindakan orang. Anda diam saja, nanti ada yang memfitnah, mengatakan aneh-aneh tentang Anda. Jangan didiamkan, nanti malah kurang baik. Nama baik dan harga diri harus diperjuangkan. Kalau diam saja nanti dikira benar. Rezeki: Uang banyak tapi hati gelisah. Asmara: Ada pihak ketiga. Hari Baik: Minggu, memberi penjelasan. Fisik: Kurang tidur. Warna: Biru
zodiak-sagitarius

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Jangan berharap orang lain seperti Anda. Selalu berpembawaan riang dan berpikir positif. Anda terganggu dengan sikap teman Anda yang selalu terlihat murung seolah hanya dia yang punya persoalan. Tak usah hiraukan. Jangan sampai kebahagiaan Anda rusak hanya karena sikap teman yang terlalu cengeng. Rezeki: Pengeluaran meningkat. Asmara: Belum bisa melupakan dia. Hari Baik: Rabu, ada kegiatan menyenangkan. Fisik: Tidur cukup larut. Warna: Hijau.

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Kabar Burung tentang Bandung: Superhero …

Gede Surya Marteda | | 20 December 2014 | 14:15

Ikhlas, Kunci Ibu Bisa Bahagia …

Sekar Sari Indah Ca... | | 20 December 2014 | 13:33

Kompasiana Drive&Ride: “Tantangan …

Kompasiana | | 16 December 2014 | 17:35

Mazagran: Lahir dari Perang, Lalu …

Kopi Keliling | | 20 December 2014 | 13:38

Ikuti Blog Competition ”Warna Warni Indah …

Kompasiana | | 24 November 2014 | 10:50


TRENDING ARTICLES

Jangan Nodai Sukacita Natal Kami dengan …

Sahroha Lumbanraja | 7 jam lalu

Presiden Jokowi-Wapres JK Atasi Korban …

Musni Umar | 8 jam lalu

Dihina “Kampret”, Pilot Garuda …

Felix | 9 jam lalu

Salahkah Menteri Rini Menjual Gedung BUMN? …

Daniel Setiawan | 9 jam lalu

Hati Lembut Jokowi Atas Manuver Ical …

Mas Wahyu | 10 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: